Polda Riau Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan Pasukan Kuning, Ibu Juli: Bantuan Ini Sangat Membantu

Polda Riau Bagikan Sembako ke Petugas Kebersihan Pasukan Kuning, Ibu Juli: Bantuan Ini Sangat Membantu
Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno HR dan didampingi Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng Hariyanto membagikan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Selasa (18/4/2023)

PEKANBARU (Riauinfo) - Direktorat Intelkam Polda Riau kembali membagikan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat Kota Pekanbaru, Selasa (18/4/2023).

Paket sembako berisikan beras, minyak makan, sarden, Indomie, kecap dan bumbu masak tersebut menyasar para petugas kebersihan pasukan Kuning Dinas PUPR Bina Marga Kota Pekanbaru yang sehari-hari bekerja kebersihan di lingkungan rumah dinas kepolisian Jalan Kartini.

Aksi berbagi rejeki ini dipimpin langsung Direktur Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno HR dan didampingi Kasubdit Kamsus AKBP Sugeng Hariyanto.

"Pemberian ini dalam rangka kegiatan Kresna Berbagi Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri,” ujar Kombes Sutrisno.

Mereka yang mendapatkan bantuan ini adalah pasukan Kuning Dinas PUPR Bina Marga Kota Pekanbaru yang sehari-hari bekerja tanpa pamrih membersihkan lingkungan Asrama polisi Jalan Kartini.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka," kata Kombes Sutrisno lebih lanjut.

Kita terus lakukan ini, karena mereka layak untuk diperhatikan dan dibantu, sehingga diharapkan nantinya kedepan, akan semakin banyak lagi mereka yang punya kemampuan bisa menyisihkan sebagaian rezeki mereka untuk warga yang seperti ini.

"Mudah-mudah ke depannya program ini akan bisa dilanjutkan, karena intinya kita harus berbagai buat mereka yang layak untuk diperhatikan," ungkapnya.

Ibu Jumi (43), seorang petugas kebersihan pasukan kuning yang menerima bantuan menyambutnya dengan gembira. Ia bersyukur lantaran harga sembako saat ini semakin mahal lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal menghitung hari.

"Terima kasih banyak. Bantuan ini sangat membantu," tutur dia penuh syukur. ***

Berita Lainnya

Index