Rangkaian Kegiatan HPN HPN 2023 Tingkat Provinsi Riau Selesai, Ketua PWI Riau Sampaikan Terima Kasih

Rangkaian Kegiatan HPN HPN 2023 Tingkat Provinsi Riau Selesai, Ketua PWI Riau Sampaikan Terima Kasih
Rapat pembubaran panitia HPN 2023 Tingkat Provinsi Riau di salah satu kafe di Kota Pekanbaru pada Jumat 2 Juni 2023.

PEKANBARU (Riauinfo) – Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan HPN 2023 mulai dari Januari 2023, kegiatan HPN 2023 Tingkat Provinsi Riau ditutup dengan peringatan puncak yang dilaksanakan di Tembilahan Indragiri Hilir. Ketua PWI Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang turut membantu rangkaian kegiatan tersebut. Bersamaan dengan itu, Panitia Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional 2023 di Provinsi Riau pun purna tugas dan secara resmi dibubarkan. Pembubaran panitia dilakukan di salah satu kafe di Pekanbaru, Jumat (2/6-2023).

Acara ini ini dihadiri Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang selaku penanggung jawab kegiatan HPN 2023 di Provinsi Riau, Ketua Panitia HPN H Fithriady Syam dan sejumlah panitia lokal serta perwakilan daerah.

Dalam laporannya Ketua Panitia HPN 2023 Provinsi Riau, Fithriady sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, selaku tuan rumah puncak HPN 2023 di Provinsi Riau, serta jajaran panitia HPN PWI Inhil yang telah bekerja keras dan memberikan kontribusi dengan menyiapkan begitu banyak rangkaian kegiatan yang berlangsung semarak dan sukses hingga acara puncak HPN di Provinsi Riau, Sabtu 28 Mei lalu di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada jajaran panitia lainnya, karena sudah bekerja keras menyelesaikan dengan baik dan sukses hampir di semua rangkaian kegiatan. Baik itu pertandingan olahraga, maupun Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan serta Lomba Fotografi. Jika ada yang kurang terakomodir, semoga jadi masukan buat panitia HPN berikutnya," jelas Fithriadi.

Sementara itu Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang yang juga penanggung jawab HPN 2023 di Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan, peran besar Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Inhil yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana begitu meriah dengan rangkaian kegiatan yang begitu banyak dan bervariasi.

Bahkan bukan hanya kegiatan di tingkat Provinsi, tapi juga diikuti berbagai kegiatan yang ditaja PWI Cabang di kabupaten di Riau, maupun PWI Pokja Kota Pekanbaru.

“Atas nama Ketua PWI Riau dan juga secara pribadi saya memberikan apresiasi yang tinggi buat Gubernur Riau, Bupati Inhil dan saya juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana yang begitu kompak, serta PWI Kabupaten/Kota/Pokja Kota Pekanbaru," jelas Zulmansyah.

Zulmansyah  juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor, donatur mitra PWI Riau, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses (***)


 

Berita Lainnya

Index