Ada Santunan Anak Yatim, Serta Doorprize THR untuk 10 Wartawan

PWI Riau Gelar Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi

PWI Riau Gelar Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi
Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang akan bagikan bingkisan Idul Fitri 1444H untuk wartawan anggota PWI Riau, Sabtu 15/4/2023

PEKANBARU (Riauinfo) - Sempena Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi, keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Riau menggelar acara "Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi, Sabtu (15/04/2023) besok.

Rangkaian acara yang menghadirkan Al Mukarram Buya Dr H Kariman Ibrahim MA (Ustadz Komua) ini diselenggarakan di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Achmad Nomor 9 Pekanbaru mulai pukul 17.00 WIB.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, acara Berbuka Puasa Bersama dan Silaturahmi besok PWI Riau juga mengundang dua mantan Gubernur Riau yakni Brigjend (Purn) TNI Saleh Djasit dan HM Rusli Zainal SE MP, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dan Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P.

"Undangan telah kita sampaikan. Semoga mereka bisa hadir," ucap Zulmansyah.

Dikatakan Zulmsnsyah, pada acara berbuka puasa bersama dan Smsilaturahmi besok juga diadakan pembagian bingkisan Idul Fitri serta doorprize Tambahan Hari Raya (THR) untuk 10 wartawan yang beruntung di Berbuka Puasa PWI Riau.

"Selain bingkisan Idul Fitri, kita juga menyiapkan doorprise THR untuk 10 Wartawan yang beruntung," sebut Zulmansyah.

Selain doorprise, sambung Zulmansyah, pada kesempatan itu PWI Riau juga memberi santunan kepada anak-anak    yatim dari wartawan anggota PWI yang masih berusia 17 tahun ke bawah. Santunan untuk anak yatim ini dibantu oleh PT Minamas Plantation , ungkapnya.(rls)

Berita Lainnya

Index