Tabrakan Maut Sepedamotor Vs Fuso Jadi Berita Utama Harian Pekanbaru MX

620 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tabrakan maut yang menewaskan tiga pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Duri-Dumai, menjadi berita utama Harian Pekanbaru Mx edisi Senin (25/6) ini. Peristiwa yang terjadi Ahad (24/6) pukul 03.45 Wib itu terjadi antara sepeda motor yang tanpa lampu, tanpa nomor polisi dan ditumpangi 3 orang, melawan truk Fuso.

Sedangkan Tribun Pekanbaru hari ini berita utamanya mengenai bencana petir yang dialami sebuah keluarga di Desa Sebangar, Kecamatan Mandau. Dalam peristwiwa inio sembilan orang menderita luka bakar, namun tidak ada yang tewas. Berita itu berjudul “Sekeluarga Selamat dari Petir”.

Rakyat Riau hari ini masih mengenai Ruskin Har yang Sabtu kemaren sempat mendapatkan perawatan di RS Awal Bros Pekanbaru akibat penyekit jantung yang dideritanya. Harian ini menulis berita tersebut dengan judul “Ruskin Dilarang Banyak Ngomong”.

Berita utama Media Riau hari ini tentang pelaksanaan South East Asia Sepaktakraw Championship di Bengkalis yang diikuti sebanyak 12 negara. Dalam beritanya berjudul “12 Negara Bertarung” harian ini menyebutkankan kejuaraan itu dibuka secara resmi oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Sementara itu Pekanbaru Pos masih setia memberitakan kasus tertangkapnya pelaku penikaman Kadisdikpora Pekanbaru. Dalam beritanya berjudul “Polisi Sidik Panitia Lelang”, harian ini menyebutkan bahwa terkait dengan kasus ini, pihak Poltabes Pekanbaru melakukan penyidikan terhadap delapan orang panitia lelang yang diduga menyalahi aturan.

Hari ini, Harian Riau Pos menjadikan masalah penolakan masyarakat Riau yang akan dijadikan Kampar sebagai arena latihan perang-perangan, sebagai berita utama. Dengan beritanya berjudul “Tolak, Kampar Dijadikan Arena Perang Singapura”, harian ini mengutip sejumlah tokoh Riau di Jakarta yang umumnya menolak rencana Singapura itu.

Sedangkan Harian Riau Mandiri hari ini mengungkapkan hasil penilaian Komisi B DPRD Riau terhadap kinerja Dinas Perkebunan dalam melaksanakan proyek kebun kelapa sawit K2I yang disebutkan buruk. Dalam berita berjudul “Rapor Dinas Perkebunan Merah”, harian ini menyebutkan bahwa DPRD Riau meminta Gubernur Riau mengambil tindakan tegas terhadap masalah ini.

Harian Metro Riau hari ini memilih masalah bunuh buruh yang menjadi trend di kalangan anak muda sekarang ini. Dalam beritanyab berjudul “Gagal UN Picu Siswa Bunuh Diri” harian ini mengungkapkan keprihatinan Ketua DPR Agung Laksono yang merasa prihatin dengan banyaknyab siswa SMP dan SMU bunuh diri akibat gagal lulus UN.

Banyaknya pejabat Riau yang ketakutan akibat maraknya pemeriksaan terhadap para pejabat akhir-akhir ini menjadi berita utama Harian [b]Riau Tribune[b]. Dalam beritanya berjudul “Pejabat Riau Ketakutan” harian ini bahkan menyebutkan bahwa saat ini banyak pejabat di Riau tak mau ditunjuk menjadi pemimpin kegiatan.***

 

Posting Terkait