Kades, Dosen dan Mahasiswa Tertangkap Sedang Indehoi di Kamar Hotel Melati

779 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jajaran Poltabes Pekanbaru, Kamis malam lalu melakukan razia di sejumlah wisma, hotel melati dan panti pijat di Pekanbaru. Hasilnya, seorang kades asal Rokanhulu, dosen dan mahasiswa tertangkap bersama pasangan mesumnya masing-masing di dalam kamar hotel melati tersebut.

Berita ini menjadi headline Riau Tribune edisi Sabtu (1/9) dengan judul “Kades, Dosen dan Mahasiswa Terjaring“. Dalam berita itu harian ini menyebutkan pasangan-pasangan mesum itu kemudian diangkut ke Mapoltabes Pekanbaru, kecuali dosen yang berasal dari sebuah perguruan tinggi di Rokanhilir itu. Dia menolaki untuk dibawa karena mengaku pasangannya adalah istri sahnya.

Sedangkan berita aksi pencabulan yang dilakukan oleh Rinai Pahala Simatupang (30) warga Kuansing terhadap anak tirinya yang masih berusia 7 tahun menjadi berita utama Pekanbaru MX. Dalam beritanya berjudul “Bapak Cabuli Anak Tiri” disebutkan gara-gara aksi tersebut, alat vital anak tirinya itu lecet. Sedangkan pelaku akhirnya diseret ke sel Polres Kuansing.

Sementara itu Pekanbaru Pos hari ini berita utamanya tentang pemberantasan illegal logging yang sampai saat ini terus dilakukan oleh Polda Riau. Dari sejumlah kasus yang ditangani, sebanyak 57 kasus melibatkan perusahaan dan pejabat pemerintahan. Berita itu berjudul “57 Kasus Libatkan Pejabat

Keresahan anggota DPRD Riau karena diantara mereka disebut-sebut terlibat kasus korupsi dana Panleg menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Dalam berita berjudul “Anggota DPRD Riau Resah” disebutkan bahwa yang membuat mereka bertambah resah, karena sekarang muncul isu bahwa setiap anggota dewan menerima jatah dana sebesar Rp10 juta.

Adanya keinginan pemerintah pusat menghapus dana alokasi umum (DAU) untuk Riau dan Kalimantan Timur menjadi berita utama Riau Pos dengan judul “Pusat Berkeras DAU Riau Dihapus“. Penghapusan DAU ini disebabkan kedua provinsi ini sudah menerima dana yang cukup besar dari Dana Bagi Hasil (DBH).

Sedangkan Metro Riau hari ini mengangkat masalah kenaikan harga BBM industri sebagai berita utamanya. Dalam berita berjudul “Harga BBM Industri Naik” harian ini menyebutkan kenaikan itu diberlakukan mulai 1 September 2007 pukul 00.00 Wib dengan kenaikan rata-rata 0,9-2,8 persen.(Ad)

 

Posting Terkait