Dilantik sebagai Mabicab, Suhardiman Diharap Majukan Pramuka Kuansing

TELUK KUANTAN (Riauinfo) - Plt. Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kuantan Singingi oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Riau H Kasiarudin SH, pada Senin (03/10/2022) malam di Pendopo Rumah Dinas (Dumdis) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dalam sambutannya, Kasiarudin berharap di bawah Komando H Suhardiman Amby Gerakan Pramuka Kuansing bisa berkembang dan maju pesat.

“Dengan adanya dukungan dari pak Bupati ini, tentunya semua kegiatan yang dilaksanakan Gerakan Pramuka Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih efektif dan lebih baik lagi nantinya", ucapnya

Sementara itu, Ketua Mabicab Pramuka Kuansing Suhardiman Amby yang juga Plt. Bupati Kuansing berharap kedepannya seluruh personil Pengurus Kwarcab Pramuka Kuansing bisa lebih sinergi dengan pemerintah daerah, mulai dari Kwarcab hingga Kwartir Ranting (Kwaran) dan Gugus Depan (Gudep) nantinya. "Mesti satu komando untuk kemajuan bersama", kata Suhardiman .

Selanjutnya Suhardiman juga berharap Pramuka Kuansing bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi. "Dalam melaksanakan tugas dan kegiatannya, para kader generasi Pramuka Kuantan Singingi harus tunduk dan patuh kepada kakak kakak seniornya,” tutupnya.

Berita Lainnya

Index