Bacok Cucu dan Anak Tanpa Pasal, Kakek Stres Dibawa ke RSJ

561 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Warga Jalan Kruing V Komplek Pantau Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Minggu (25/11) pagi kemaren geger. Ini disebabkan adanya seorang kakek berusia 75 tiba-tiba membacok cucunya dengan parang sepanjang 30 cm. Tidak itu saja, anaknya juga mendapatkan satu bacokan di kepala.

Kejadian heboh ini menjadi berita utama Pekanbaru MX edisi Senin (26/11) ini. Dalam berita berjudul “Kakek Stres, Bacok Cucu dan Anak” itu disebutkan kondisi sang cucu saat ini sedang kritis. Dia mengalami luka bacok di punggung atas sebelah kiri, punggung bawah sebelah kiri dan lengan kri serta paha kiri koyak.

Sementara itu sejumlah harian lainnya mengangkat peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang dihadiri Presiden SBY sebagai berita utamanya. Misalnya saja Tribun Pekanbaru menulisnya dengan judul “2009, Status Guru Bantu Jadi PNS“. Dalam berita ini disebutkan hal itu diungkapkan SBY dalam acara tersebut.

Riau Mandiri dalam berita berjudul “[/i]SBY Minta Gubernur Pedulikan Guru[/i]” menyebutkan dalam kesempatan menghadairi peringatan Hari Guru Nasional itu, Presiden SBY minya para gubernur, bupati dan walikota untuk lebih memperhatikan nasib guru dengan menganggarkan dana kesejahteraan di APBD sesuai dengan kemampuan daerah masing-masing.

Sedangkan Riau Pos dalam berita berjudul “SBY Janjikan Kesejahteraan” juga mengungkapkan janji yang dikemukakan Presiden SBY untk mensejahteraan para guru. Sebab menurut dia, peran guru dalam memajukan bangsa ini sangat besar.

Pekanbaru Pos dalam beritanya berjudul “SBY Larang Guru Demo” menyebutkan bahwa dalam kesempatan menghadiri Hari Guru Nasional itu, SBY minta agar guru tidak perlu berdemo untuk menuntut kesejahteraan. Sebab pemerintah akan terus memperhatikan nasib para guru.

Hal yang sama juga jadi berita utama Media Riau berjudul “Presiden: Kesejahteraan Guru Tetap akan Dapat Perhatian“. Dalam berita ini SBY menyebutkan bahwa pemerintah telah punya komitmen untuk terus memperhatikan kesejahteraan guru.

Begitu pula dengan Riau Tribune hari ini, berita utamanya tentang janji yang disampaikan SBY di hadapan puluhan ribu para guru dalam peringatan Hari Guru Nasional di Pekanbaru itu. Beritu itu berjudul “SBY Janji Sejahterakan Guru“.

Sikap mafia Malaysia yang semakin brutal di Indonesia menjadi berita utama Metro Riau hari ini. Dalam beritanya berjudul “Mafia Malaysia Makin Brutal” disebutkan bahwa warga Malaysia di Indonesia telah membuat mafia untuk berbagai kejahatan diantaranya pembalakan liar, gembong narkoba, perdagangan manusia, pemalsuan jamu dan obat, serta terorisme.(Ad)



Posting Terkait