Yuddy Bantah Mundur dari Pencalonan Ketum Golkar

497 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kandidat Calon Ketum Partai Golkar DR H Yuddy Chrisnandi membantah isyu yang menyebutkan bahwa dia mundur dalam pencalonannya. Dia mengatakan akan terus maju, bahkan walaupun lolos dalam putaran kedua, akan tetap maju.

Meskipun dalam Munas Partai Golkar kali ini aroma Money Politic sangat kuat, namun dia tetap optimis akan mampu memperoleh banyak suara, minimal 30 persen untuk bisa masuk ke putaran kedua. “Kami yakin punya pendukung yang banyak,” ungkapnya saat jumpa pers Selasa (6/10) malam di Hotel Labersa, Pekanbaru.

Yuddy mengatakan sebagai calon yang bersih dari permainan uang, dirinya tidak gentar dengan calon-calon lain yang memiliki finansial sangat besar. “Kami hanya mengharapkan hati naluri teman-teman di Golkar,” ungkapnya.

Ketika ditanya, kemana suaranya akan dilimpahkan jika ternyata nanti suaranya tidak sampai 30 persen, Yuddy menyebutkan belum bisa dipastikan sekarang. Sebab menurut dia, dia akan mempelajari kondisi besok.

Tapi kalau dilihat dari platform perjuangannya, ada kemungkinan dengan Surya Paloh. Tapi itu belum bisa dipastikan, karena bisa saja bergabung dengan Aburizal Bakrie ataupun Tommy. “Sebab semua mereka berhubungan baik dengan saya,” ungkapnya Yuddy yang dalam kesempatan itu didamping artis Reny Jayusman.

Yuddy sendiri mengaku tidak akan tertarik pada calon manapun yang akan mengiming-imingnya uang ataupoun jabatan dalam kepengurusan nanti. “Walaupun saya dikasi satu triliun, saya tidak akan bergeming,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait