Setelah Dilantik, Dewan Panggil Dirut PDAM Baru

548 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Terkait dengan Direktur Utama baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru Syamsul Qomar, dewan mengharapkan untuk melaporkan segala perkembangan kerja pada setiap semesternya. Hal ini dimaksudkan agar, segala kemajuan dan kekurangan menjadi pembelajaran bersama, selain pengawasan.

Namun sebelumnya, pihaknya (komisi II DPRD Kota Pekanbaru, red), berencana akan memanggil Dirut PDAM yang baru tersebut setelah pelantikkan.

Menurut, Ketua Komisi II Syafri Effendi, rencana pemanggilan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung bagaimana strateginya dalam menuntaskan segala permasalahan, diantarannya seperti kebocoran pipa dan lainnya.

Selain itu Syafri mengharapkan, kebocoran pipa yang diperkirakan 60 persen dapat diatasi, minimal 30 persen, katanya kepada wartawan. Saat ditanya tentang kinerja Dirut yang baru kelak dinilai tidak memuaskan dan menuntaskan segala persoalan, Syafri menjelaskan, tentu saja dewan akan memanggil dan mengoreksinya. Soal keputusan ada pada walikota, katanya saat mengakhiri pembicaraan. (muchtiar)

 

Posting Terkait