Satkar Ulama Indonesia Dukung Tommi Jadi Katum Golkar

580 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Untuk mensukseskan Munas Partai Golkar, Satkar Ulama Indonesia secara sungguh-sungguh bertekad memberikan kontribusi yang optimal dengan mencalonkan kader handalannya Hutomo Mandala Putra (Tommi) menjadi Ketua Umum Partai Golkar masa bakti 2009-2014.

Hal ini dikemukakan Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya Ulama Indonesia dalam jumpa persnya di ruang Konperensi Pers di Hotel Labersa, Pekanbaru, Selasa (6/10). Dalam jumpa pers yang dihadiri sejumlah wartawan nasional dan lokal ini, organisasi ini mengungkapkan dukungannya terhadap Tommi.

Dalam jumpa pers itu, Satkar Ulama Indonesia mengaku mengenal Tommi karena pernah menjabat Bendahara Umum DPP Satkar Ulama Indonesia masa bakto 1990-1995 hasil Munas II dengan Ketua Umum Letjen (Purn) H Tjokropanolo.

Karena itu, Satkar Ulama Indonesia berkeyaninan Tommi layak dan memenuhi persyaratan untuk dicalonkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Dia juga menghimbau para kader Partai Golkar untuk menjatuhkan pilihannya pada Tommi.(ad)

Posting Terkait