Rusli Zainal Siap Maju di Pilgub 2008

676 views

Kampar – Ketua DPD I Partai Golkar Riau, HM Rusli Zainal siap maju di Pemilihan Gubernur Riau tahun 2008 mendatang. Kesiapan Rusli Zainal tersirat dalam acara temu kader Golkar di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/1).

Partai Golkar semakin terbuka dalam mengusung Rusli Zainal untuk kembali menjadi Gubernur kali kedua pada Pilgub 2008. Dalam temu kader di Desa Sungai Pagar, Golkar Riau mengumpulkan ribuan kadernya dan menyatakan akan memenangkan Rusli Zainal dalam pada Pilgub. Tokoh masyarakat Kampar yang juga petinggi Golkar, Januar Rambo bahkan secara terang-terangan mengajak masyarakat Kampar mencoblos Rusli Zainal saat Pilgubri tahun depan.

“Kita siap memenangkan bapak Rusli Zainal sebgai Gubernur Riau pada pemilihan tahun 2008 mendatang. Bapak-bapak Ibu-ibu ingat baik-baik wajah Pak Rusli Zainal sudah mau datng ke Desa kita dan jangan lupa pada Pilgub 2008 nanti coblos Pak Rusli,” teriaknya.

Januar Rambo meyakinkan bahwa Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang konsen dengan program K2i akan mampu membawa Riau menuju kejayaan. Dan ia optimis bahwa putra Inhil itu akan terpilih kembali sebab masih dicintai rakyat.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau HM Rusli Zainal dalam orasinya juga sempat menanyakan kesiapan kader Golkar untuk memenangkan Golkar pada Pilgub dan Pemilu 2009 mendatang. Rusli yang tampil penuh semangat memuji kader-kader Golkar di seluruh Riau yang berhasil memenangkan Pilkada di 7 kabupaten/kota se Riau yang membuat Golkar Riau mendapat penghargaan dari Jusuf Kalla pada Mukernas beberapa waktu lalu.

Rusli Zainal juga mengucapkan terimakasih secara khusus kepada masyarakat Kampar yang telah memberi kepercayaan kepada kader Golkar Burhanuddin Husin sebagai Bupati Kampar pada Pilkada beberapa waktu lalu. Ia percaya, dibawah kepemimpinan Burhanuddin, Kampar akan semakin lebih baik.
Putra Inhil itu juga menekankan kepada seluruh kader Golkar yang duduk di pemerintahan dan legisilatif untuk berjuang dan mengedepankan kepentingan rakyat seperti motto Golkar; “Bertindak Cepat untuk Rakyat”.(brn)***

 

Posting Terkait