PERTAHANKAN RAZIA DISHUB… Herman Belum Tanggapi Mogok Supir AKDP

572 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Aksi puluhan supir ke kantor Walikota Pekanbaru mendapat bantahan dari Herman Abdullah. Secara terpisah, Walikota Pekanbaru Herman Abdullah menegaskan, tindakan Dishub melakukan penertiban terhadap Angkutan Kota Dalam Provinsi (AKDP) adalah hal yang wajar demi ketertiban kota. 

Heramn mengatakan, Dinas Perhubungan melakukan penertiban sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga tidak ada permasalahannya dengan para supir.

Herman bahkan juga tidak melarang para supir yang mogok dalam beberapa hari terkhir karena menolak penertiban Dishub Pekanbaru. Menurut Herman, para supir tidak menyadari, jika mereka tertib dan menunggu penumpang di terminal, maka penumpang dengan sendirinya ada di terminal Bandaraya Payung Sekaki tersebut.

“Silahkan saja mereka melakukan mogok. Nanti kan mereka sendiri yang rugi. Dishub juga tetap melakukan penertiban. Karena tindakan itu sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ungkap Herman menjawab wartawan, Kamis (26/02/2009) di Pekanbaru.(Surya-Jna)

 

Posting Terkait