MINIM MINAT MUTASI… Baru 20 PNS Daftar Untuk Meranti

704 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik dari lingkungan Pemprov Riau dan tingkat kabupaten yang berminat mutasi ke Pemkab Meranti, masih sedikit mendaftarkan diri di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau. Sedikitnya tercatat 20 orang PNS yang mengajukan diri di BKD Riau hingga Jumat (5/6/2009) ini. Padahal kebutuhan PNS untuk kabupaten baru tersebut mencapai 600 orang PNS.

Sementara ini, PNS yang mendaftar dari lingkungan Pemprov Riau tercatat baru 6 orang. Selanjutnya PNS dari Pemko Pekanbaru yang berninat ke Meranti ada 4 orang. Dari kabupaten Inhil dan Pelalawan masing-masing 2 orang. Sedangkan dari Kabupaten Siak, Rohil, Inhu, Rohul, Kampar dan Kepulauan Riau masing-masing 1 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Zaini Ismail mengatakan, umumnya sementara ini PNS yang mengajukan mutasi ke Meranti rata-rata golongan 3 D ke atas. BKD menilai jumlah PNS yang akan mengajukan permohona akan terus meningkat. Karena Setdaprov Riau melalui BKD telah menyebar pengumuman kesempatan mutasi untuk Meranti ke semua instansi di daerah se Riau.(Surya)

Posting Terkait