Merasa Dapat Dukungan, Tabrani Rab Makin Mantap Ikut Pilgubri

PEKANBARU (RiauInfo) – Pernyataan Prof Dr Tabrani Rab yang menyebutkan dia akan ikut daam Pilgubri 2008 mendatang melalui jalur independen, ternyata tidak hanya selorohnya saja. Tabrani malah makin mantap untuk ikut bersaing dalam Pilgubri tersebut.

Salah satu buktinya, Tabrani Rab terus mencari dukungan tidak hanya dari kalangan masyarakat saja, tapi juga juga dari partai politik (parpol). Meski dia akan memanfaatkan jalur independen, ternyata cukup banyak parpol mendukung Tabrani untuk maju dalam Pilgubri.

Tabrani Rab dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (30/7) di Pekanbaru mengaku dirinya sudah dihubungi lima orang perwakilan parpol untuk menyatakan dukungan atas dirinya. Namun dia belum bersedia menyebutkan kelima parpol tersebut.

“Rasanya saya belum bisa menyebutkan nama-nama parpol tersebut, karena sudah menjadi komitmen kami bersama,” ujarnya. Tapi yang jelas, tokoh masyarakat Riau ini merasa yakin dukungan terhadap dirinya untuk maju ke Pilgubri mendatang akan semakin deras.

Selain dari parpol, dukungan juga datang dari LSM dan masyarakat beberapa kabupaten/kota di Riau, seperti dari Rohul, Rohil, Dumai dan Siak. “Mereka ada yang menyatakan dukungan melalui kelompok dan ada pula perorangan,” jelasnya.

Dari dukungan yang terus mengalir ini, Tabrani mengaku tidak akan ragu-ragu untuk terus maju pada Pilgubri mendatang. “Saya telah mantap untuk ikut Pilgubri, karena dukungan buat saya sangat besar,” ungkapnya lagi.(Ad)

 

Rizki: