Mambang Mit: Seluruh SKPD Akan Dievaluasi

PEKANBARU (RiauInfo) – Sekretaris Daerah Provinsi Riau, HR Mambang Mit, dengan tegas mengatakan akan mengevaluasi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pasalnya, hal ini dilakukan karena ada sebagian SKPD mengembalikan anggaran belum tepat pada waktunya.

“Semuanya diakibatkan pada permasalahan yang ada menyangkut masalah substansi bukan teknis. Karena memang betul-betul satker tidak bisa melaksanaan secara terpaksa,” ungkap Mambang Mit kepada wartawan di Ruang Medium Kantor DPRD Riau, Kamis (27/9).

Menurut Mambang, seluruh SKPD yang dievaluasi mulai dari yang bermasalah dan yang tidak bermasalah. “Kita tam mau membeda-bedakan antara satker satu dengan satker yang lainnya. Karena akan berdampak jelek dikemudian hari,” katanya.

Evaluasi menyeluruh ini sangat perlu dilakukan. Sehingga semua Satker dapat mengatasi semua permasalahan yang sedang dihadapinya. “Saya berharap ajang evaluasi ini dapat menyegarkan semua satker agar dapat meningkatkan program kerjanya secara proposional dan transparan. Agar tidak ada lagi tumpang tindih antara satker satu dengan yang lainnya,” pungkasnya.(Dd)

 

Rizki: