“Kita Hormati Aspek Hukum yang Berlaku”

743 views

PEKANBARU (RiauInfo)– Terkait dengan banyaknya para pejabat di Riau yang diperiksa maupun yang ingin mundur mendapat perhatian besar dari Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE,MP. Bahwa pada dasarnya pejabat yang ingin menduduki jabatan fungsional harus mengajukan permohonan sejak awal-awal sebelum mereka memasuki masa pensiun. Bagaimana tanggapannya terhadap hukum yang berlaku saat ini?

“Ya, penegakan hukum saat ini sangat bagus. Kita harus dapat menghormati semua aspek hukum yang berlaku. Sehingga kita dapat menupayakan agar pejabat kita dapat disiplin menjalankan tugas,” ungkap Rusli kepada wartawan di Kantor DPRD Riau, Rabu (12/7).

Menurut Rusli, semua para pejabat di Riau saat ini masih dalam tahap aspek pembinaan. Karena semua pejabat di Riau masih dalam masa transisi. Sehingga para pejabat dapan mengikuti aturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Tapi kita harus menghormati semua aspek tersebut. Kita tunggu saja, merekakan masih dalam tahap diproses,”katanya.

Semua peraturan yang berlaku berkaitan tentang pelanggaran hukum. Harus dapat dipatuhi oleh semua pejabat. “Saya harapkan para pejabat dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Jangan sampai keluar dari rel yang telah ditetapkan,” tandasnya. (dowi)

 

Posting Terkait