Golkar Inhu Targetkan 80 Persen untuk RZ-MM

PEKANBARU (RiauInfo) – Partai Golkar Inhu sangat optimis bahwa pasangan calon gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP-H R Mambang Mit sebagai calon wakil gubernur akan memenangi Pilkada Riau yang akan dilansungkan pada tanggal 22 September 2008. Bahkan Golkar Inhu menancapkan target prestesius meraih perolehan suara sebesar 80 persen. 

“Kita sangat yakin bahwa pasangan RZ-MM akan mampu meraih kemenangan dalam PIlkada Riau. Disamping pasangan RZ-MM memiliki kemampuan selama lima tahun membangun Riau, disamping itu Rusli Zainal telah mampu mensejahterakan masyarakat Riau,” terang Ketua Harian DPD II Partai Golkar Inhu Sunardi Ibrahim saat memberikan kata sambutan dalam acara silaturahmi dan temu kadier Partai Golkar Inhu bersama calon wakil gubernur Riau HR Mambang Mit.

Selain kehadiran Mambang Mit beserta istri Maulida, dalam kesempatan tersebut tanpaterlihat H Sugianto selaku manajer pemenagan RZ-MM, Ruspan Aman, Ketua DPRD Inhu Marpoli, Maizir Mit dan beberapa fungsionaris Partai Golkar Riau dan Inhu.

Sunardi menambahkan, untuk mencapai target tersebut Golkar Inhu telah melakukan berbagai upaya pemenangan diantaranya dengan menyolidkan setiap Penguru Kecamatan partai golkar hingga sampai ke tingkat ranting. Disamping itu Golkar Inhu juga telah melakukan perekrutan relawan dengan melakukan koordinasi bersama DPD I Partai golkar.

Sementara itu sesepuh Partai Golkar Inhu yang juga Manajer Pemenangan RZ-MM H Sugianto menambahkan, kemenangan Golkar di Inhu merupakan kemenangan masyarakat Inhu. Karena HR Mambang Mit yang diusung Partai Golkar merupakan putra terbaik inhu.

“Kita masyarakat Inhu sudah mengetahui kualitas kepemimpinan yang ada disini. Tak perlulah saya sebutkan anda pasti tahu. Namun saya memberikan jaminan bahwa pasangan RZ-MMM merupakan pasangan terbaik untuk membawa kesejahteraan masyarakat Inhu serta masyarakat Riau secara menyeluruh,” terangnya.

Sedangkan Mambang Mit mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan Golkar Inhu untuk pasangan RZ-MM. Mambang Mit sangat yakin dukungan besar yang sangat besar ini akan mampu membawa kemenangan bagi RZ-MM dan kemenangan seluruh masyarakat Riau.(ad/*)

 

Rizki: