DINYATAKAN GUGUR…. Dua Calon Praja IPDN Tidak Ikut Tes Akademik

604 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kesempatan yang tidak datang dua kali telah terlewatkan oleh dua orang calon Proja IPDN asal Riau. Dua calon Praja IPDN atas nama Indra Fahreza dan Fahri Hidayat ini tidak datang ujian akademis tanpa alasan jelas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Zaini Ismail melalui Kabid Kepegawaian Kaharuddin mengatakan, bagi calon Praja Intsitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tersebut langsung dinyatakan gugur untuk tes akademik. Karena, tidak ada ketentuan jika tidak mengikuti tes demi tes seperti sebelumnya.

Kesempatan ini sangat disayangkan karena dua orang calon proja tersebut telah melewati beberapa tes sebelumnya. Mulai dari pendaftaran, psikotest serta seleksi kesehatan dan kesmaptaan. Selanjutnya menjalani test akademis yang menentukan untuk tahap Pantokhir di Jatinangor.

“Dengan adanya dua orang yang tidak datang saat tes akademik tersebut, maka hanya 153 orang yang resmi ikut tes akademik pada 23 Juli 2009 kemarin. Sedangkan untuk penguman hasil tes akademik tersebut akan dikeluarkan pada 3 Agustus 2009 mendatang.”ungkap Kabid Pengembangan Pegawai BADP Riau, Kaharudin, kepada RiauInfo Jumat (24/7/09) ini di Pekanbaru.(Surya)

Posting Terkait