Jelang Pelantikan Pengurus PWI Riau, Ketum PWI Pusat dan Ketua PWI se Sumatera Besok Akan Tiba di Pekanbaru

Jelang Pelantikan Pengurus PWI Riau, Ketum PWI Pusat dan Ketua PWI se Sumatera Besok Akan Tiba di Pekanbaru
Ketua PWI Riau terpilih Raja Isyam Azwar bersama peserta KLB PWI Riau 2023

PEKANBARU (Riauinfo) – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch Bangun dijadwalkan tiba di Pekanbaru, Rabu (10/01/2024) sore.

Turut serta dalam rombongan Ketum PWI Pusat antara Sekjen PWI Pusat Said Iskandar Syah beserta istri dan Ketua IKWI Pusat Andi Dasmawati.

Selain itu, pada hari yang sama pengurus PWI Provinsi Jambi, Pengurus PWI Sumatera Barat dan Pengurus PWI Kepri juga bakal tiba di Pekanbaru.

"Ketum PWI Pusat dan sejumlah ketua PWI provinsi tetangga sampai di Pekanbaru Rabu sore (10/01/2024)," ungkap Raja Isyam Azwar selaku Ketua PWI Riau, Selasa (09/01/2024).

Sementara itu, Oberlin Marbun sebagai Ketua Panitia Pelantikan meminta kepada semua pengurus yang akan dilantik agar menghadiri kegiatan gladi kotor dan gladi bersih. Gladi kotor dilakukan pada Rabu besok usai Solat Ashar di lokasi acara. Sementara untuk gladi bersih dilakukan pada Kamis pukul 07.00 WIB.

"Karena itu saya meminta kepada semua pengurus mengikuti kedua gladi tersebut. Sehingga prosesi pelantikan di hari H bisa berjalan tertib dan lancar," tegas Ober, panggilannya.

Juga dihimbau kepada semua pengurus menggunakan PDH baju putih, bawahan dan sepatu hitam pada hari pelantikan. Sedangkan untuk gladi kotor menggunakan pakaian bebas dan sopan.

Dewan Kehormatan, Ketua, dan seluruh pengurus PWI Riau akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun.

Pelantikan akan dihadiri oleh Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kajati Riau, Kapolda Riau serta sejumlah pejabat daerah lainnya.
Setelah pelantikan PWI Riau, akan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus IKWI Provinsi Riau yang kini dipimpin oleh Fatia Ulfa. ***

#PWI

Index

Berita Lainnya

Index