Gubernur Edy Natar Pastikan Hadir Pelantikan Pengurus PWI Riau

Gubernur Edy Natar Pastikan Hadir Pelantikan Pengurus PWI Riau
Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution Menerima Audiensi PWI Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar

PEKANBARU (Riauinfo) - Gubernur Riau H Edy Natar Nasution memastikan kehadirannya pada pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Periode 2023-2028.

"Kalau tidak ada kegiatan krusial saya akan hadir," Ujar Gubernur Riau Edy Natar Nasution saat menerima audiensi Pengurus PWI Riau yang dipimpin Ketua Raja Isyam Azwar, Senin (8/1) di rumah dinas Gubernur Riau Jl Sisingamangaraja.

Untuk memastikan kehadirannya, Gubernur Edy Natar langsung memerintahkan Biro Adpim untuk mengatur jadwal kegiatan. Selain itu, beliau juga meminta Biro U mum untuk memfasilitasi kegiatan di Balai Serindit.

Sebelumnya, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar menyampaikan kepada Gubernur Edy Natar terkait kegiatan PWI Riau. Selain kegiatan HPN 2024 yang dilaksanakan setiap tahunnya, Raja Isyam Azwar meminta kesediaan Gubernur Riau untuk menghadiri Pelantikan dan memberikan tunjuk ajar pada pelantikan pengurus PWI Riau periode 2023-2028 yang direncanakan antara tanggal 11-12 Januari 2024, menyesuaikan dengan waktu Gubernur Riau.

Raja Isyam juga menyampaikan kegiatan PWI Riau lainnya tahun 2024 ini yaitu Porwanas yang akan digelar pada Agustus 2024 mendatang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Selain itu, Raja Isyam menyampaikan bahwa PWI Riau selalu mendukung  program-program pemerintah yang pro dengan rakyat, tetapi tetap melakukan kritik demi kepentingan masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa PWI merupakan organisasi wartawan terbesar di Indoneaia. Saat ini PWI Riau memiliki anggota sebanyak 1.181.

Gubernur Riau Edy Natar mengatakan siap mendukung program kerja dan agenda PWI Riau.

"Pemprov Riau akan selalu mendukung program PWI Riau. Karena diakui Gubri 
Pemerintah Riau  tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan media," Ujar Gubri Edy Natar.

Gubri Edy Natar juga  mengapresiasi terselenggaranya KLB yang menetapkan Raja Isyam Azwar ketua PWI Riau.

Kemudian dengan ia juga mendukung pengurus PWI Riauyang saat  ini menjadi pengurus PWI Pusat.

"Dengan beberapa kepengurusan PWI Pusat dari Riau, menunjukkan PWI Riau diperhitungkan dalam dunia media dan pers terkait," Sebutnya.

Ketua PWI Riau terpilih Raja Isyam Azwar didampingi beberapa pengurus diantaranya N Doni Dwi Putra (Sekretaris), Anthony Harry (Bendahara), Oberlin Marbun (Waka Kerjasama), Kazzaini KS (Ketua Dewan Penasehat), Jinto Lumban Gaol (wasek), Dara Fitria (Wasek) dan Abdul Gafur (Ketua Siwo). ***

#PWI

Index

Berita Lainnya

Index