Panitia Mantapkan Jadwal Pelantikan Kepengurusan PWI Riau Masa Bakti 2023-2028

Panitia Mantapkan Jadwal Pelantikan Kepengurusan PWI Riau Masa Bakti 2023-2028
Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar memimpin rapat didampingi oleh Sekretaris N Doni Dwi Putra, Bendahara Anthony Harry dan Ketua Panitia Oberlin Marbun

PEKANBARU (Riauinfo) - Panitia pelaksana memantapkan rencana jadwal pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2023-2028, segala keperluan guna mendukung meriahnya proses sedang dimatangkan.

Ketua Panitia pelaksana Oberlin Marbun menyebut bahwa jadwal pelantikan sudah mantap untuk diselenggarakan pada pekan depan, sudah ada beberapa tahapan yang dilaksanakan oleh kepanitian.

"Kegiatan pelantikan semakin dimatangkan, dan hal-hal yang berkaitkan dengan prosesi sudah berjalan sesuai rencana jadwal," kata Oberlin dalam rapat yang berlangsung di kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Rabu (3/1).

Beberapa pejabat sudah mulai dihubungi untuk dapat hadir dalam proses pelantikan nantinya, tak terkecuali Gubernur Riau Edy Natar Nasutuion akan dijadwalkan hadir saat pelantikan tersebut.

"Kita sudah mencoba menghubungi supaya beliau berkenan hadir dalam proses pelantikan besok," sambung Oberlin.

Sementara itu, panitia pelaksana secepat mungkin segera mengirimkan undangan kepada para tamu mengingat hari pelantikan sudah semakin dekat. "Jika semua tahapan sudah clear, segera kita sebarkan undangannya," kata Oberlin.

Kepengurusan PWI Riau periode tahun 2023-2028 dipimpin oleh Raja Isyam Azwar yang terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Luar Biasa (KLB) XVI PWI Riau yang berlangsung pada Senin (11/12) lalu.

Kemudian Zufra Irwan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) dengan masa bakti yang sama. Terpilihnya kedua pucuk pimpinan ini tertuang dalam keputusan KLB PWI Riau Tahun 2023 tentang Penetapan Ketua PWI Provinsi Riau Masa Bakti 2023-2028 dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Masa Bakti 2023-2028.

#PWI

Index

Berita Lainnya

Index