5 Rekomendasi Celana Jeans Jiniso Yang Paling Banyak Digunakan

5 Rekomendasi Celana Jeans Jiniso Yang Paling Banyak Digunakan

Jiniso memiliki koleksi berbagai model celana jeans untuk berbagai kebutuhan seperti model highwaist, mom jeans, hot pants, kulot, dan baggy loose. Jiniso yang berfokus pada gaya yang simple dan kekinian ini memastikan bahwa setiap produknya memiliki kenyaman yang baik serta memperhatikan detail dan kualitas setiap celana jeans-nya agar bisa menjadi pilihan terbaik untuk setiap gaya fashion dan aktivitas.

Bagi kamu yang juga tertarik ingin memiliki celana Jeans Jiniso, berikut 5 rekomendasi celana jeans dari Jiniso Official Shop yang paling banyak digunakan:

Jiniso HW Boyfriend Jeans 700 – 710 Slaying Babe

Celana jeans Jiniso model highwaist ini terbuat dari material non strech sehingga tidak melar saat digunakan. Celana Jeans Autentik Fashion dengan model diatas pinggang ini memiliki potongan lurus ke bawah dan digulung ke atas.

Produk ini sangat nyaman bagi kamu yang tidak suka celana jeans ketat. Celana dengan potongan yang lebar di bagian pinggul ini cocok untuk semua bentuk tubuh dan tentunya sangat nyaman bagi wanita berhijab agar tetap bebas bergerak.

Jiniso Highwaist Loose Jeans 819 – 829 Hangover

Celana jeans iconic era 90-an dari Jiniso ini menjadi best seller karena memiliki desain elegan. Celana jeans Jiniso ini cocok untuk wanita yang ingin tampil modis dan nyaman. Celana model HighWaist dengan bawahan lebar yang over ini akan membuat tampilan kamu keren seharian dan tentunya kaki pun jadi tampak jenjang.

Celana jeans ini akan menutupi dengan sempurna area perut dan memberikan bentuk tubuh yang lebih flattering serta menciptakan efek yang lebih casual dan menambahkan sentuhan unik.

Jiniso Kulot Highwaist Jeans 777 – 787 Relax

Celana jeans Jiniso model kulot Highwaist ini memiliki tampilan yang santai namun luar biasa. Celana jeans kulot ini akan menutupi dengan sempurna area perut serta memberikan bentuk tubuh yang lebih jenjang karena tanpa ada aksen kantong depan sehingga tampak lebih santai dan clean namun tetap keren.

Saat mengenakan celana kulot ini, kamu bisa menikmati kenyamanan sepanjang hari dan pastinya tetap terlihat stylish.

Jiniso Fuji Hot Pants Jeans 223 – 233 Move It

Celana jeans Jiniso model Hot Pants ini akan memberikan tampilan casual dan nyaman untuk beraktivitas karena menggunakan bahan non-stretch yang mampu memberikan kenyamanan dan bentuk yang baik setiap saat.

Hadir dengan desain yang unik dan stylish, celana jeans ini cocok untuk penampilan sehari – hari dan bisa memberikan ruang gerak yang lebih leluasa saat beraktivitas.

Jiniso Highwaist Loose Ripped Jeans 848 – 858 Mystical Gal

Celana jeans Jiniso ini memiliki desain highwaist era 90-an yang berasal dari efek ripped alias sobek – sobek sehingga memberikan gaya modern dan trendy. Celana model high waist dengan bawahan lebar yang over ini akan membuat tampilan kamu makin kece seharian dan tampil dengan simple namun tetap kekinian.

Jiniso Highwaist Mom Jeans Black Acid Break Free

Celana jeans Jiniso ini anti begah dan dibuat dengan model karet elastis di bagian belakang pinggang. Desain highwaist casual celana ini sangat nyaman dipakai untuk aktifitas seharian mulai dari duduk bahkan hingga makan pun dijamin sangat nyaman dan anti begah.

Kata break free sangat pas digunakan untuk menggambarkan kegiatan aktif serta membuat kamu merasa bebas dan santai.

 

 

Berita Lainnya

Index