Ada Yang Capai Target, Ada Yang Tidak

658 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lebih kurang sembilan unit proyek multiyears yang belum mencapai target sama sekali. Apakah karena situasi cuaca yang kurang baik, tetapi hal itu harus tetap dipacu. Target seperti apa? 

“Ya masalah target belum dapat kita tentukan. Yang jelas saat ini, saya sampaikan kepada satuan kerja (satker) apa sebenarnya persoalan yang terjadi. Karena anggaran semuanya telah ada,” Ungkap Gubernur Riau, HM Rusli Zainal kepad wartawan usai membuka Rakerprov Karang Taruna di Hotel Sahid Pekanbaru, Kamis (24/5).

Dia menjelaskan, bahwa tahun 2007 semuanya telah dianggarkan. Sesuai dengan target disemua satker, “Ada bebera proyek yang telah mencapai target dan ada pula sebagian proyek belum mencapai target. Hal ini harus dapat kita pacu, demi target kita tercapai nantinya,” katanya.

Targetnya bahkan ada yang melebihi target secara keseluruhan. “Jadi tidak seluruhnya target tersebut tercapai. Seperti ada beberapa proyek tersebut ada yang memilki kelebihan, ada juga yang dibawah target. Kita akan coba lihat satu persatu, apa kasus yang terjadi,” cetusnya. (Dowi)

 

Posting Terkait