Ada Empat Poin Penting Dalam Workshop

638 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE.MP langsung mengambil tindakan dengan mengadakan Workshop Persiapan Pilkadasung yang ditaja Biro Pemerintahan Sekreataris Pemerintah Provinsi Riau pada masa jabatan 2008 hingga 2013, di Hotel Ibis, Pekanbaru, Selasa (19/6).Pasalnya, workshop ini sangat mempunyai arti penting untuk meningkatkan koordinasi dan dapat menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Langsung (Pilkadasung,red). 

“Sebenarnya diacara workshop ini ada empat poin penting yang diambil salah satunya yakni dapat mensukseskan pilkadasung yang kita harapkan,” katanya usai membuka acara workshop di Hotel Ibis, Pekanbaru, Selasa.

Dalam sambutanya dia mengatakan, menyukseskan pilkadasung 2008 dengan agenda pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Indragiri Hilir. “Itu sangat penting sekali,” katanya.

Terangnya lagi, disamping mensukseskan pilkadasung. Diharapkan juga tentang persiapan pilkadasung itu sendiri harus dipersiapkan dengan matang. Seperti pendaftaran calon sampai pada akhirnya di proses penghitungan suara.

“Sehingga siapa yang terpilih secara demokratis harus mendapat dukungan penuh dari semua kalangan masyarakat. Saya berharap siapa yang akan terpilih harus mempunyai kualitas yang bagus dan mempunyai pola pikir yang maju untuk dapat mengembangkan daerah yang kita cintai ini,” pintanya.

Masih banyak hal yang perlu dipersiapkan dengan matang, sehingga tidak merusak proses Pilkadasung tahun 2008 mendatang. “Saya minta kepada semua elemen masyarakat untuk dapat ikut serta dan tahu bagaimana proses Pilkadasung berjalan. Saya berharap Pilkadasung tahun 2008 berjalan dengan baik,” katanya mengakhiri. (dowi)

 

Posting Terkait