48 Calon Praja IPDN Asal Riau Lanjut Tes Pantukhir

647 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebanyak 48 calon Praja Instirtus Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Riau dinyatakan lulus tes akademik tahun 2009 ini. Bagi yang lulus tes akademik ini akan melanjutkan tahap penentuan akhir (Pantukhir) di Jatinangor. Pengumuman lulus yang ditentukan oleh Departemen dalam negeri tersebut bisa dilihat di kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Jumat (7/8/09) ini di Pekanbaru.

Sejumlah persyaratan perlengkapan dan administrasi mesti dilengkapi oleh calon praja yang akan mengikuti Pantukhir tersebut.

Kelengkapan administrasi seperti beberapa surat pernyataan telah disediakan oleh BKD Riau. Kepala BKD Riau Zaini Ismail menyatakan, berdasar pengumuman yang dikelurkan oleh Mendagri tersbut, maka praja yang melanjutkan ke tahap Pntukhir ini selanjutkan akan berangkat ke Jatinangor pada 11 Agustus 2009 mendatang.

Praja asal Riau dihimbau untuk memenuhi segala persyaratan administrasi dan kelengkapannya serta berkumpul di UPT Diklat Pegawai BKD Riau jalan Ronggowarsito pada 11 Agustus 2009, pukul 14.00 WIB.

“Jadi mereka yang dinyatakan lulus tes akademik ini akan melanjutkan ke tahap Pantukhir. Untuk keberangkatan mereka diharap berkumpul pada hari yang ditentukan tersebut. Semua calon praja harus memenuhi syrarat yang disebutkan tersebut,”terang Kepala BKD Riau Zaini Ismail melalui Kabid Kepegawaian Kaharuddin kepada RiauInfo.(Surya)

Posting Terkait