Zaskia Gotik Kembali Ditegur KPI

1132 views

JAKARTA (RiauInfo) – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali bikin masalah. Belum lama rasanya dia melecehkan Pancasila sehingga ramai ramai masyarakat menegurnya,  kini giliran KPI untuk kedua kalinya (Komisi Penyiaran Indonesia) menegurnya.

Zaskia Gotik disemprot KPI gara gara penampilannya yang seronok saat menyanyikan lagu dangdut di acara Pesbukers ANTV baru baru ini. Sambil bergoyang dangdut Nyolot,  penyanyi asal Bekasi ini juga menyodor nyodorkan dadanya ke penonton. Spontan acara itu membuat heboh, apalagi kebanyakan penonton di barisan depan adalah pemuda tanggung. Dan, banyak wanita muslim yang ikut menyaksika di rumah, melihat adegan Zaskia yang menyodor nyodorkan dadanya itu langsung marah, dan mencaci maki ANTV sambil bertanya kenapa membiarkan Zaskia tampil se seronolk itu di bulan Ramadhan.

“Saya juga langsung telepon KPI agar menegur ANTV sekalian dengan Zaskia. Dasar artis goblok itu, bulan Ramadhan di saat umat Islam banyak zikir dia malah tampil seronok. Jorok, memamerkan tetenya. Dasar wanita gak beriman dia itu,” tutur seorang ibu dengan sangat emosional.

Sementara ibu lainnya mengatakan, ANTV yang menayangkan Pesbukers, sebenarnya sudah sering ditegur KPI, tapi tidak  insyaf insyaf. Apa karena Itu acaranya Eko Patrio si anggota DPR yang tak bisa apa apa itu?” Ujar ibu itu yang juga mengatakan sudah menulis surat pembaca ke sejumlah media nasional dan daerah.

Menurut pihak KPI,  teguran ke Zaskia Gotik merupakan kedua kalinya di tahun ini. Teguran pertama saat dia mengisi acara Dahsyat di RCTI. Di acara itu Zaskia menghina Pancasila sehingga ia menjadi bulan bulanan cemoohan sebagai artis goblok. Polisi juga memeriksanya.
“Teguran kali ini saat dia bergoyang Nyolot sambil menyodor nyodorkan dadanya. Itu membuktilkan dia memang benar artis goblok yang tidak tahu menghormati diri sendiri. Tetapi kayaknya ANTV bangga bisa menampilkan Zaskia Gotik di acara Pesbukers yang juga sudah berkali kali ditegur KPI,” sambung ibu lainnya dari organisasi pengajian Aisyiah,Muhammadiyah.

Pihak ANTV memilih tutup mulut saat dikonfirmasi masalah Zaskia Gotik. Tetapi pihak KPI menilai jika sekali lagi Pesbukker dapat teguran, maka teguran itu akan berarti penghentian selama lamanya tidak boleh tayang lagi.

Masyarakat juga menilai teguran KPI tersebut  hanyalah hangat hangat tahi ayam. Biasanya setelah Eko Patrio mengunjungi KPI untuk membicarakan soal itu,  KPI pun langsung melunak. “Aneh tapi nyata, itulah KPI yang cuma bisa menegur, dan tidak bisa bersikap lebih tegas lagi.” tutur beberapa praktisi acara televisi. (Herman Ami)

Posting Terkait