Warga Was-Was Lewat Jalan H.R Soebrantas

PEKANBARU (RiauInfo) – Banyak warga yang melewati jalan Soebrantas di Pekanbaru mengeluhkan kehadiran balap liar yang hingar bingar. Pemandangan tersebut kerap terjadi pada malam liburan seperti pada malam minggu ini.

Sebahagian warga yang mencoba melaporakn kepada pihak Kepolisian dengan menelpon langsung kepada layanan online, sering warga mendapat jawaban bahwa pihak kepolisian telah kewalahan menggelar razia balap liar di kawasan tersebut.

Pasalnya, pelaku balap liar di jalan Soebrantas atau jalan Pekanbaru-Bangkinang ini seakan tidak mengenal kata jera dengan aksinya yang membahayakan diri sendiri dan orang yang menggubnakan jalan tersebut.

“Saya merasa risih dan was-was lewat jalan ini jika saat saya lewat aksi kebut-kebutan sedang berlangsung. Apalagi di jalan ini kan padat kendaraan, jika saja mereka kepeleset dan menimpa kita, maka apa yang terjadi. Banyak warga yang sering melaporkan aksi ini ke polisi lewat telepon. Namun jawabannya tidak jauh berbeda, bahwa mereka telah selalu melakukan razia namun pelaku balap liar tersebut tak kunjung jera,”ujar Ulyas, warga perumahan Vila Putri Tujuh yang saban hari melewati jalan tersebut.(Surya)


Rizki: