TIGA PENUMPANG LUKA PARAH.. Oplet Ringsek Usai Tabrak Tiang Listrik

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah oplet menabrak sebuah tiang listerik di Jalan Dahlia Pekanbaru, Selasa (28/04/2009) sore ini. Oplet jurusan Sukajadi-Senapelan itu beserta supirnya membawa tiga penumpang. Tiga penumpang yang semuanya perempuan mengalami luka parah dan dibawa ke RS Ibnu Sina jalan Melati Pekanbaru. Sementara sang supir, Buyung, mengalami cidera di kaki dan dadanya. Kondisi oplet bagian depannya remuk.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), oplet dari jenis Zebra Espas berpelat BM 1589 AO itu melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha menghindar kendaraan dari lawan arahnya. Nasib sial melanda supir karena setirnya lepas tidak bisa dikendalikan dengan sempurna.

Akibatnya, oplet tidak terkontrol dan menabrak sebuah tiang listrik di tepi jalan Dahlia tersebut. Hantaman keras oplet telah membuat tiang listrik miring sekitar 45 Derjat. Tiga penumpang yang berada di bangku belakang oplet terlempar ke arah depan dan mengalami luka berat. Saksi mengatakan, seorang penumpang mengalami luka berat di bagian hidungnya. Warga di TKP segera menolonmg dan mengeluarkan korban dari oplet.

Kejadian sekitar pukul 16.15 WIB tersebut sempat membuat laju kendaraan tersendat. Dua petugas Polisi dari Polsekta Sukajadi segera mengamankan TKP. Sang supir Buyung terlihat berbaring di TKP sekitar rumah warga dan tidak mau dirujuk ke rumah sakit.(Surya)

 

Rizki: