Siswi SMK PGRI Hilang

638 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Nurma, seorang siswi kelas III Akutansi SMK PGRI Pekanbaru sejak sore kemarin belum pulang kerumahnya di kawasan Pandau Permai. Pasalnya, Nurma berusia sekitar 17 tahun ini dijemput oleh tiga orang tak dikenal.

Menurut kawan Nurma yang melihat, Nurma dijemput tiga lelaki yang mengendarai oplet/angkot. Hingga hari ini keberadaan Nurma belum diketahui. Sehingga pagi tadi orang tua Nurma datang ke tempat anaknya Magang yaitu di BIKKB Riau.

Menurut kawan-kawan Nurma yang sama magang dengannya, Nurma sering terlihat dijemput oleh angkot tersebut. Namun kemarin, para lelaki angkot tersebut menjemputnya sejak siang. Padahal waktu magang selesai sore hari sekitar jam 16:00 WIB. Nurma pun pergi tanpa sepengetahuan orang lain selain temannya secara tidak sengaja melihat Nurma naik angkot di depan kantor tempat ia magang.

Guru pembimbing dan orang tua Nurma pagi tadi datang dan mempertanyakan perihal Nurma pada pihak kantor tempat Nurma magang. Hingga saat ini, Nora sang gurun pembina saat RiauInfomengkonfirmasinya tidak mau memberi keterangan.(Surya)

 

Posting Terkait