Senam Jantung Sehat Kehilangan Instruktur

669 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Walau cuaca cerah dn udara normal, halaman kantor gubernur Riau yang biasanya dihadiri oleh ribuan peserta senam Jantung Sehat setiap Minngu pagi terlihat sepi Minggu (28/10) pagi tadi. Minggu pekan lalu, keadaan sepinya halaman kantor ini akibat hujan lebat yang mengguyur pada malamnya hingga menggenangi arena senam jantung sehat tersebut.

Sepinya peserta yang akan mengikuti senam jantung sehat sudah terlihat pada pukul 06.30 WIB. Tidak seperi biasanya, saat waktu-waktu tersebut setiap Minggu pagi halaman kantor gubernur Riau telah diwarnai oleh dentuman musik aerobik dengan seorang instruktur senam di atas panggung.

“Sebenarnya dari tadi sudah banyak yang datang. Tapi mereka pergi lagi karena melihat tidak adanya musik dan instryuk senam yang biasa menggiring orang-orang yang senam,” ujar Wati seorang peserta yang dijumpai RiauInfo, Minggu (28/10) pagi tadi di lokasi.

Terlihat di lokasi senam masih ada warga yang melakukan jogging dan jalan santai mengelilingi lokasi senam. Juga ada warga yang duduk-duduk sembari sarapan pagi di sekitar lokasi senam. Keadaan ini akibat instruktur senam yang biasanya menuntun para warga yang mengikuti kegiatan tersebut tidak kunjung hadir di lokasi. Hingga pukul 07.30 WIB, terlihat tidak ada satu orang pesertapun yang berada di lokasi senam karena telah pergi meninggalkan lokasi. (Surya)

 

Posting Terkait