Safari Ramadhan RAPP disertai Pengobatan Massal

721 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Melanjutkan tradisi pada bulan Ramadhan tahun tahun sebelumnya, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) tahun ini kembali melakukan Safari Ramadhan ke desa desa di sekitar wilayah operasional perusahaan. Seperti yang dilakukan Sabtu (29/8) lalu, Manajemen dan Karyawan RAPP berkunjung ke Desa Teluk Binjai kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan Safari Ramadhan yang biasanya diisi dengan Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama ini terasa istimewa, dimana Manajemen RAPP membawa serta Tim Pelayanan Kesehatan Masyarakat CSR-RAPP yang melakukan pelayanan Pengobatan Massal secara cuma cuma untuk warga setempat serta pemberian paket bantuan untuk anak yatim, bantuan untuk Mesjid Nurul Iman Desa Teluk Binjai juga buku buku bacaan anak Taman Bacaan Kita sebanyak seribu buku yang terdiri dari 200 judul.

Pada Kesempatan ini Tim Safari Ramadhan RAPP dipimpin langsung oleh Direktur RAPP Thomas Handoko dan didampingi beberapa manajemen dan perwakilan karyawan diantaranya Direktur CSR H. Amru Mahalli, SGR Manager Wan Mohd Jakh Anza, Region Manager Riaufiber Guntur, Ketua Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA) RAPP Amrizal Abdullah serta beberapa orang karyawan yang merupakan perwakilan dari Corporate Communications, SGR Department, CSR Department dan CRA-HR Department.

Dalam sambutannya Thomas Handoko menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Teluk Binjai serta jajaran aparat Desa lainnya dan khususnya masyarakat desa Teluk Binjai. Thomas sangat terkesan dengan sambutan dan penerimaan masyarakat yang akrab dan hangat atas kedatangan Tim Safari Ramadhan RAPP.

“Kunjungan kami kesini tidak hanya sekedar untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat. Namun juga merupakan silaturahmi dalam meningkatkan hubungan antara perusahaan dan masyarakat yang telah terjalin selama ini agar menjadi lebih baik lagi.” ujar Thomas. ”Pada kesempatan ini perkenankan kami menyampaikan bantuan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat Desa Teluk Binjai.” lanjut Thomas.

Kepala Desa Teluk Binjai, Samsuir tidak dapat menyembunyikan rasa haru yang dirasakannya. Samsuir menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan RAPP serta perhatian yang diberikan oleh perusahaan kepada masyarakat desa Teluk Binjai. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan RAPP kali ini yang banyak memberikan perhatian kepada masyarakat dengan kegiatan pengobatan masal dan paket bantuannya. Mudah mudahan hubungan yang telah terjalin ini semakin meningkat.’ ujar Samsuir.

Pada pengobatan massal yang berlangsung dari siang hingga sore harinya, Tim Pelayanan Kesehatan Masyarakat CSR-RAPP yang dipimpin oleh dr.Lusfinaldi berhasil memberikan pelayanan dan pengobatan kepada 139 pasien masyarakat Desa Teluk Binjai.(ad/rls)

Posting Terkait