Ratusan Satria Penuhi Makam Pahlawan

652 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Taman makam pahlawan yang berada di jalan Soedirman Pekanbaru Minggu (11/11) pagi dipenuhi oleh para Satria. Kumpulan yang umumnya anak muda ini bukan berziarah, namun mereka hanya berkumpul sementara di lokasi.

Parade Para Satria ini terdiri dari kumpulan pemilik motor Satria edisi Suzuki. Sedikitnya 300 peserta mengikuti parade yang baru pertama diadakan oleh dealer Suzuki Pekanbaru ini. Marketing Manager dari Suzuki, Novasta mengatakan parade ini sepertinya akan masuk agenda tahunan bagi Suzuki.

“Kemungkinan parade ini akan diadakan tiap tahunnya. Karena kita menilai pecinta Suzuki Satria cukup banyak di Pekanbaru, Riau umumnya,” terang Novasta kepada RiauInfo, Minggu (11/11) di lokasi. Rute yang akan dilalui dalam parade bagi peserta Parade Para Satria dimulai dari Taman Makam Pahlawan menuju Purna MTQ dan Kubang seterusnya melewati jalan Arengka hingga ke jalan Riau dan berkumpul di Mal Ciputra Pekanbaru.

Di Mal ini para peserta akan disuguhi berbagai hiburan dan permainan yang menghebohkan baik bagi peserta sendiri maupun pengunjug yang melihat sekitar acara. Puncak acara adalah pengumuman bagi para pemenang yang dinilai panitia sebagai Para Satria yang berpotensi dalam parade.

Seperti seragam dan atribut yang dibagikan panitia, kekompakan konvoi serta juara favorit yang diraih oleh peserta yang perempuan.Semua pemenang mendapat hadiah yang telah disediakan oleh panitia yang diserahkan langsung oleh pihak Suzuki.(Surya)

Posting Terkait