Poltabes Pekanbaru Jaring Puluhan Balap Liar di Bundaran

581 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Keramaian bundaran jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru kian mebludak malam ini. Keramaian ini juga diwarnai oleh aksi puluhan balap liar yang kebut-kebutan di sekitar kawasan bundaran tersebut.

Satlantas Poltabes Pekanbaru Sabtu (1/12) malam ini sedang menggelar razia penertiban demi keamanan lalu lintas yang rawan kecelakaan akibat balap liar di sekitar bundaran. Puluhan sepeda motor yang umumnya anak muda, terjaring dalam razia penertiban balap liar yang dipimpin oleh Kaur Bin Operasional Iptu Adnan tersebut.

Kasat Lantas Poltabes Pekanbaru, Kompol Adi Wibowo, melalui Iptu Adnan mengatakan, penertiban ini tidak lepas dari laporan masyarakat yang mulai resah dengan aksi kebut-kebutan yang selama ini mengganggu ketertiban umum, khususnya di kawasan bundaran Cut Nyak Dien tersebut.

Di lokasi penangkapn, umumnya kendaraan yang terjaring tidak memiliki kelengkapan surat dan teknis kendaraan yang memadai peraturan. Seperti tidak memiliki STNK, pengendara yang tidak punya SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Hingga berita ini dirilis, keramaian di sekitar bundaran ini masih terlihat membludak, namun setelah berjalannya razia penertiban, tidak terlihat lagi aksi balap liar di sekitar bundaran yang sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait