Peserta FFI Vaganza Hampir Maksimal

562 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Salah satu event kegiatan yang dipaket dalam acara FFI 2007 adalah FFI Vaganza. Paket ini kegiatannya akan dipusatkan di Centre Court Mal Ciputra Seraya Pekanbaru pada tanggal 5-9 Desember. FFI Vaganza akan diramaiakan beberapa paket lomba seperti Lomba Mirip Bintang, Casting Contest, Parade Band OST Film, Meet n Greet.

Menurut cacatan panitia hari kedua, Minggu (2/12) ini, sedikitnya untuk lomba mirip bintang telah mendaftar peserta sebanyak 10 orang yang sebelumnya pada hari pertama baru lima orang. Sedang untuk Casting Contest, telah bertambah peserta yang mendaftar hingga catatan panitia saat ini 27 orang peserta terdataftar dimana pada hari pertama baru mendaftar 20 orang. Dan untuk Parade Band OST Film tercatat 13 group band yang mendaftar dari 10 group pada hari pertama.

Panitia membatasi jumlah peserta di masing-masing lomba ini. Seperti lomba mirip bintang, panitia telah membatasi jumlah peserta maksimal 30 orang. Sedang untuk Casting Contest, jumlah maksimal 40 orang peserta. Dan group Band yang mendaftar untuk mengikuti Parade Band OST Film panitia telah membatasi maksimal 20 group band.

Hadiah bagi peserta yang menjadi pemenang dalam cara ini telah disediakan berupa tabanas dan piagam penghargaan oleh panitia. “Umumnya peserta yang mendaftar kebanyakan asal kota Pekanbaru,ujar Denis seorang panitia pendaftaran FFI Vaganza pada RiauInfo, Minggu (2/12) di Pekanbaru.(Surya)

 

Posting Terkait