Pamer Paha, Via Malah Dapat Pujian Ivan Gunawan

659 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penampilan Via, peserta Mamamia Show asal Pekanbaru Jumat (6/6) malam ini berbeda dari sebelumnya. Malam ini Via tampil dengan memakai celana pendek dan baju tampak dada bagian atas. Namun penampilan ini justru membuat kagum komentator Ivan Gunawan.

Ivan dengan terus terang mengatakan dengan celana pendek yang digunakan Via sangat mendukung penampilannya malam ini. “Meski pamer paha, namun sangat bagus digunakan Via. Pokoknya penampilan Via malam ini luar biasa dan ganas,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Arzetty yang mendapat giliran pertama memberikan komentar. Hanya saja top model Indonesia ini masih mempermasalahkan bedak yang dinilainya membuat warna wajah Via jadi berbeda dengan kulit lainnya. “Seharusnya bedaknya jangan terlalu putih,” sarannya.

Seperti biasa Helmi Yahya malam ini tetap memuji penampilan Via yang menurut dia semakin matang. “Penampilan Via semakin matang, begitu juga dengan suaranya semakin sempurna saja. Ini harus bisa dipertahankan oleh Via di masa-masa mendatang,” ujarnya.

Helmi mengatakan persaingan di Mamamia Show yang saat ini tinggal 7 orang peserta lagi tentunya akan semakin berat. Makanya peserta Mamamia harus lebih memperhatikan general efect agar tidak tersingkir nantinya. Termasuk dalam pemilihan lagu.

Sementara Tompi yang terlambat datang ke Mamamia Show mengaku tidak melihat langsung saat Via menyanyikan lagi “Bukan Siti Nurbaya” ciptaan Dewa malam, ini. Namun dari bisik-bisik komentator lainnya, dia mendapat informasi Via tampil sangat bagus. Makanya dia percaya Via akan tetap jadi yang terbaik dalam Mamamia Show kali ini.(Ad)

Posting Terkait