Malam Ini Via Tampil Kurang Maksimal

708 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Tidak seperti pada penampilan sebelumnya, Jumat (9/5) malam ini Via tampil kurang maksimal di Konser “Mamamia” yang disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar. Via saat membawakan lagu “Patah Hati“nya Radja Band, terkesan seperti ada yang mengganjal.

Hal ini sangat dirasakan oleh Komentator Vina Panduwinata. Penyanyi Burung Camar yang akan menggelar konser pada 17 Mei mendatang ini mengaku cukup kecewa dengan penampilan Via pada malam hari. Padahal sebelum-sebelumnya Via tampil paling bagus dibandingkan peserta Mamamia lainnya.

“Dari penampilan Via malam ini, terlihat ada yang kurang beres pada diri Via. Mungkin Via dapat menjelaskan ada masalah apa? Apakah kostumnya kurang pas, atau sepatu tidak cocok”, tanya Vina penaseran. Namun Via hanya menggeleng kepala sambil meneteskan air mata.

Helmi Yahya komentator lain mengaku bahwa bila ada yang menganjal saat akan tampil memang akan mempengarhu penampilan. Helmi sendiri pernah lupa membawa celana saat akan menjadi MC. Tapi dia dapat mengatasinya dengan meminjam celana milik Andre Hehanusa, meski harus digulung ke atas.

Meski Vina dan Helmi sedikit mengkritik penampilan Via, beda dengan Nola AB Three yang memberikan komentar pertama. Dia menyebutkan Via telah tampil dengan baik dengan penuh keleluasaan dan santai. “Malam ini Via telah tampil dengan bagus,” ungkap Nola.(Ad)


Posting Terkait