Kapolda Riau Nilai 100 Hari Terlalu Lama Tuntaskan Kasus

576 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tuntutan mahasiswa atas komitmen Kapolda Riau baru saat ini mendapat jawaban. Bahkan waktu 100 hari yang didesak mahasiswa untuk menyelesaikan kasus di Riau malah terlalu lama bagi Bigjen Hadiatmoko yang secara resmi telah menjabat Kapolda Riau saat ini.

“Untuk apa waktu 100 hari. Bagi saya itu terlalu lama. Secepatnya kita akan buat gebrakan. Lihat saja nanti,”ujar Hadiatmoko kepada wrtawan usai pisah sambut dengan mantan Kapolda Riau Irjen Pol Sujtiptadi di lapangan upacara Mako Brimob Polda Riau, Selasa (27/5).

Hadiatmoko menyatakan hal ini terkait target prioritas dalam 100 hari pertama tugasnya di Polda Riau. Hadiatmoko juga mengatakan akan melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai Kapolda Riau sebelumnya yang kini naik pangkat menjadi Irjen Pol Sutjiptadi dan mendapat jabatan baru sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang.

“Telah banyak keberhasilan yang dicapai pendahulu saya, senior saya, karena itu saya tinggal melanjutkan saja,”ungkap Hadiatmoko.(Surya)

 

Posting Terkait