Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Andalan Kreator Digital.

Lenovo Yoga Book 9i, Laptop Andalan Kreator Digital.
Kanan: Indra Raharjo, Consumer Manager Lenovo Indonesia. Kiri: Denny, perwakilan Lenovo Riau

PEKANBARU (Riauinfo) - Lenovo Indonesia mengadakan roadshow di 10 Kota di Indonesia, dan Pekanbaru merupakan kota terakhir. Indra Raharjo selaku Consumer Manager Lenovo Indonesia memperkenalkan beberapa lini produk andalan Lenovo yang telah tersedia di Kota Pekanbaru dalam acara Media Gathering di Novotel, 6 September 2023.

"Laptop Yoga Book 9i ini merupakan laptop premium seri terbaru dengan spesifikasi terbaik Intel Core i7 generasi ke-13 hadir dengan teknologi yang lebih cerdas untuk konsumen Indonesia. Ini istimewa karena layarnya ganda", papar Indra. 

Teknologi dan fitur yang dihadirkan antara lain Lenovo AIEngine, Lenovo X power, NIVIDIA Studio, Lenovo PureSight, Premium Suite dan Powerful CPU. 

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang baru menghadirkan arsitektur hybrid untuk meningkatkan kemampuan laptop. Menawarkan produktivitas dan respons yang lebih cepat dan lebih efisien, prosesor ini ideal untuk beban kerja yang berat untuk meningkatkan pengalaman berkreasi dan produktivitas. Sementara itu, platform Intel® Evo™ menetapkan tolok ukur yang lebih tinggi untuk daya pemrosesan, konektivitas, dan daya tahan baterai untuk menghadirkan laptop yang lebih baik dalam mendukung pengguna saat bepergian. Platform Intel® Evo™ dirancang untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lancar di berbagai aplikasi, meminimalkan dampak pada daya tanggap, masa pakai baterai, dan konektivitas.

Yoga Book 9i adalah laptop layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia, dengan berat mulai dari 1,34kg dan setipis 15,95mm. Didesain untuk generasi baru kreator yang membawa kreativitas dan produktivitas ke tingkat yang baru. 

Dengan Multimode+, teknologi baru yang dipelopori oleh Lenovo, memungkinkan Yoga Book 9i untuk secara instan mengambil bentuk, orientasi atau mode apa pun yang dibutuhkan Kreator, mulai dari bentuk laptop, tablet, atau layar hingga mode Book, Scroll, dan bentuk Tent yang benar-benar baru. Engsel yang menghubungkan kedua layar adalah Soundbar 360 derajat, juga berfungsi sebagai loudspeaker. 

Aksesori Yoga Book 9i mudah dibawa-bawa, yang dipadukan dengan desain yang ramping dan ringan, menawarkan keserbagunaan yang tak tertandingi. Pengguna dapat membawa seluruh perlengkapan kerja mereka ke mana saja. Dudukan Folio yang dapat dilipat adalah casing untuk Keyboard Bluetooth dan Pena Digital 3. 

Layar ganda dapat digunakan untuk pekerjaan multitasking. Layar ini bsa dijadikan satu layar dan juga bisa dijadikan dua layar yang berbeda. Layar ganda ini akan mempermudah para Kreator dalam berekreasi tanpa membawa layar tambahan. 

Layar OLED Lenovo PureSight  mendukung 100% akurasi warna DCI-P3, memungkinkan tampilan hitam yang sempurna dan tampilan tetap terang di luar ruangan. 

"Yoga Book 9i bersertifikat Carbon Neutral, dan bagian atas perangkat terbuat dari 100% aluminium daur ulang, sedangkan kemasannya bebas plastik, mengandung 100% kertas daur ulang", lanjut Indra. 

Selain seri Yoga Book, Indra juga membawa seri andalan lainnya. "Kami juga membawa Lenovo Yoga Slim, Yoga Pro, Lenovo Legion dan seri LOQ. Semoga masyarakat Pekanbaru mendapatkan laptop yang diidam-idamkan", kata Indra mengakhiri presentasinya. 

 

 

Berita Lainnya

Index