Pertengahan Maret, Arsjad Rasjid Bakal Lantik Pengurus KADIN Riau Masa Bakti 2022-2027

Pertengahan Maret, Arsjad Rasjid Bakal Lantik Pengurus KADIN Riau Masa Bakti 2022-2027
Panitia Pelantikan Pengurus Kadin Riau Masa Bakti 2022-2027 foto bersama usai rapat, Jumat (17/2/2023) pagi, di Wareh Kupie Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

PEKANBARU (Riauinfo) – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Arsjad Rasjid P. M., diagendakan melantik Pengurus Kadin Provinsi Riau Masa Bakti 2022-2027, pada Maret 2023.

Sempena pelantikan, digelar mini bazar dan dialog ekonomi nasional menghadirkan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki sebagai keynote speaker, Ketum Arsjad Rasjid, dan pengusaha nasional Franky Oesman Widjaja. 

Demikian hasil rapat Panitia Pelantikan Kadin Riau, Jumat (17/2/2023) pagi, di Wareh Kupie Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Delisis Hasanto dan Sekretaris, Rovalinda Rama, serta dihadiri Direktur Eksekutif Kadin Riau, Kholis Romli.

"Kita agendakan pelantikan pengurus Kadin Riau Masa Bakti 2022-2027 pada pertengahan Maret 2023,   mudah-mudahan tidak bentrok dengan agenda pak Ketum Arsjad Rasjid," ujar Ketua Panitia Delisis Hasanto.

Rangkaian pelantikan, digelar mini bazar yang diikuti pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Riau. Mini bazar linear dengan Gerakan Kemitraan Inklusif untuk UMKM Naik Kelas, yang diluncurkan Presiden Joko Widodo, pada Oktober 2022.

"Untuk dialog ekonomi kita akan mengundang Menkop UKM Teten Masduki sebagai keynote speaker, serta pemateri lainnya Ketum Kadin Arsjad Rasjid, pengusaha nasional Franky Oesman Widjaja, dan pak Masuri (Ketum Kadin Riau) sebagai representasi UMKM Riau," sebut Delisis.

Tema dialog ekonomi disesuaikan dari hasil rapimnas Kadin pada Desember 2022, yang difokuskan pada penguatan pondasi ekonomi nasional dan daerah melalui pembinaan serta pemberdayaan UMKM sebagai salah satu tulang punggung ekonomi nasional. 
 

Berita Lainnya

Index