Biker Cilik dan Klub Motor Bebaskan Cut Nyak Dien Dari ‘Bali’

875 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bundaran yang berada di pusat Kota Pekanbaru kembali ramai dibanjiri warga, Sabtu (28/11/09), malam ini. Meski banyak pengungjung, namun suasana bundaran jalan Cut Nyak Dien relatif tidak ada gangguan dari aksi balapan liar. Keadaan itu menyusul kehadiran klub motor dan para biker cilik yang memenuhi badan jalan Cut Nyak Dien.

Sebagian ruas jalan Cut Nyak Dien yang biasanya jadi ajang balapan liar (Bali) telah dipenuhi oleh klub motor dari berbagai jenis kendaraan dan nama kelompok di Kota Pekanbaru. Keadaan ini menjadi salah satu terhalangnya aksi balapan liar. Selain tongkrongan pada klub motor, jalan Cut Nyak Dien juga dipenuhi oleh kelompok biker cilik dengan aksi sepeda mereka.

Pengunjung bundaran Cut Nyak Dien membludak menyusul kian banyaknya layanan permainan anak dan pedagang kaki lima. Bahkan penjual baju pun beraksi di tengah bundaran belakang pustakan wilayah Riau tersebut. Meski tanpa kehadiran petugas polisi, keramaian bundaran kawasan Cuta Nyak Dien bebas dari aksi balap liar akibat banyaknya tongkrongan klub motor dan kasi biker cilik tersebut.(Surya)

Posting Terkait