Warga Minta Tali Kapal di Depan SMP Al Azhar Gobah Disingkirkan

548 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemasangan tali kapal yang bertindak sebagai polisi tidur di Jalan Beringin, Gobah, tepatnya di depan SMP Al Azhar yang baru dibangun, mendapat kecaman dari pemakai jalan. Sebab keberadaan tali kapal itu membuat mereka tidak nyaman melewati ruas jalan itu.

Lagi pula ukuran tali kapal yang dipasang di ruas jalan yang ramai dilalui kendaraan itu berukuran besar, mencapai sebesar betis orang dewasa. Akibatnya kalau dilanggar kendaraan akan menimbulkan goncangan cukup keras sehingga dikhawatirkan akan merusak kendaraan.

Beberapa pengendara yang ditemui RiauInfo di tempat itu menyebutkan pemasangan tali kapal itu sangat tidak pada tempatnya. “Sebab Jalan Beringin itu adalah jalan lintas, bukannya jalan lingkungan perumahan,” ungkap Febri (42) salah seorang pengendara.

Kalau jalan lintas, tentu tidak boleh adanya pemasangan polisi tidur. Karena itu dia berharap instansi terkait memperhatikan masalah ini. “Keberadaan tali kapal itu membuat tidak nyaman pengendara saat melewatinya. Tolonglah ini diperhatikan, pak!”, himbaunya.(Ad)



Posting Terkait