WARGA HERAN Pasokan Listrik Mulai Bertambah, Tapi Pemadaman Masih Belum Berubah

572 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pernyataan pihak PLN Wilayah Riau dan Kepri yang menyebutkan bahwa pasokan listrik untuk Riau sudah makin bertambah, mengingat air waduk PLTA Kotopanjang naik, lalu PLTU Teluk Lebuh sudah beroperasi lagi, dan adanya pasokan listrik dari Sumut, membuat warga heran.

Pasalnya, sampai saat ini pemadaman listrik di Riau, khususnya di Pekanbaru, masih terus berlangsung seperti hari-hari sebelumnya. “Tidak ada perubahan dibandingkan sebelumnya. Siang dan malam listrik masih tetap padam,” ungkap Saroyan, warga Jalan Utama, Pekanbaru.

Bahkan dia menyebutkan, durasi pemadaman bahkan lebih lama dari biasanya. Jika biasa durasi pemadaman hanya 3 jam sekali padam, namun sekarang bisa mencapai 4 jam. “Katanya Riau sudah mendapatkan tambahan pasokan, kok pemadaman makin parah,” ujarnya lagi.

Pendapat yang sama juga diungkapkan Elfis, warga Jalan Hangtuah Pekanbaru. Bahkan dia mencontohkannya Jumat (4/9) ini yang pemadaman telah terjadi sejak pukul 08.00 Wib tadi. “Lihatlah sampai jam 11.30 Wib listrik belum juga menyala”, ungkapnya.

Elfis mengaku heran melihat kerja PLN di Riau ini. Seharusnya ada tambahan pasokan listrik, pemadaman akan berkurang. “Tapi kenyataannya malah tidak ada pengaruhnya sama sekali. Lalu dikemanakan tambahan arus listrik itu,” jelasnya.(ad)

Posting Terkait