WAKIL GUBERNUR SIDAK… Kehadiran PNS Capai 98 Persen

833 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Apel pagi dalam upacara bendaera pada hari pertama masuk kerja bagi PNS lingkungan Pemprov Riau berjalan lancar dan saling akrab antar pegawai. Upaca dan apel pagi kantor gubernur Riau dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Kamis (24/9/09) ini di halaman kantor gubernur.

PNS peserta apel pagi saling bersalaman dengan Wakil gubernur Riau dan sesama rekan lainnya. Selanjutnya wakil gubernur melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah dinas dan badan lingkungan pemprov Riau.

Mambang Mit melakukan inspeksi mendadak (sidak) pertama ke Kantor Samsat, Bappeda Riau dan ke RS Umum Arifin Achmad Pekanbaru. Dalam sidak tersebut wakil gubernur mengecek absensi para pegawai yang masuk kerja pada hari pertama dinas pasca lebaran 1430 hijriyah, 2009 ini.

Mambang Mit yang didampingi Sekdaprov Riau Wan Syamsir Yus usai sidak menyatakan, kehadiran PNS yang mencapai 98 persen dari hasil sidak hari ini mempertegas baiknya pelayanan pemerintah provinsi Riau. Sedangkan sisa absensi kehadiran lainnya termasuk dalam izin atau cuti. Namun Mambang Mit tetap menginstruksikan agar para PNS yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik kian meningkatkan pelayanannya.(Surya)

Posting Terkait