Vokalis Armada Ajak Menaker Hanif Nyanyi Duet

1130 views

4

RiauInfo- Di sela-sela penampilan Armada Band dalam acara penutupan Nakertrans Expo 2014 yang digelar di Halaman Parkir Kementerian Ketenagakerjaan  pada Jumat (5/12), Rizal sang vokalis Armada mengajak Menteri Ketenagakerjaan Muh Hanif Dhakiri berduet di atas panggung.

 

Hanif pun langsung naik ke atas panggung untuk bernyayi lagu “Mau Dibawa Kemana”. Hanif larut full ikut bernyanyi dengan Rizal. Suasana pun mencair antara Menteri, Eselon I dan para pegawai yang tumpah ruah pada acara itu. Penampilan duet mereka berhasil memukau penonton.

 

“Armada merupakan grup band luar biasa. Kita akan support teman-teman muda yang bergerak di industri kreatif,” kata Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri seusai acara penutupan pada Jumat (5/12).

 

Dalam kesempatan itu, Armada yang digawangi oleh Rizal, Endra, Radha, Mai dan Andhit membawakan lagu diantaranya mabuk cinta, pemilik hati, apa kabar sayang, katakan sejujurnya, buka hatimu, pencuri hati, hargai aku pergi pagi pulang pagi dan mau dibawa kemana sebagai lagu penutup. Rizal Armada pun kaget ketika Hanif Dhakiri dan Istri hafal dan bernyanyi lagu-lagu Armada sepanjang penampilan.

 

“Saya kaget tadi melihat Bapak Menteri dan Ibu ternyata hafal lagu-lagu kita. Artinya, Bapak Menteri menghargai karya-karya Anak Muda Indonesia seperti Armada,” kata Rizal.

 

Hanifpun menunjuk sang istri bahwa istrinyalah yang hafal dan mengidolakan Armada.

 

“Sebenarnya Istri saya yang hafal lagu-lagu Armada dan ngefans sama Armada. Lagu-lagu Armada itu bagus, “kata Hanif.

 

Rizal Armada pun mengaku bahwa ia belum pernah satu panggung dengan Menteri selama kariernya di dunia musilk.

 

“Selama saya berkarier dalam benyanyi, saya gak pernah satu panggung dan nyanyi bareng menteri.  Ini akan jadi moment terbaik dalam hidup saya dan Armada, “ kata Rizal.

 

Menaker mengatakan akan terus bekerja sama dengan anak-anak muda yang berjiwa kreatif untuk membantu menyosialisasikan program dan kebijakan pemerintah.

 

“Sosialisasi untuk tenaga kerja juga banyak sekali yang melibatkan para pihak termasuk teman-teman dari kalangan industri kreatif. Misalnya, nanti bisa ke kantong-kantong TKI. Sosialisasi sekaligus Menghibur mereka. Teman-teman TKI yang bekerja di luar negeri kita datangkan teman-teman artis misalkan ke hongkong dan malaysia. Mereka kan terus bekerja di sana namun  Mereka juga perlu ketemu dengan  idola-idolanya. Kita akan fasilitasi itu,” kata Hanif.

 

Foto Lainnya

 

Posting Terkait