Usai Amankan Konser Peterpen, Anggota Brimob Dibacok Orang Tak Dikenal

655 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seorang anggota Brimob Polda Riau, Selasa (9/2) dinihari dibacok orang tak dikenal di Jalan Riau kerika akan pulang ke rumahnya seusai menjalankan tugas mengamankan Konser Peterpen di Awal Cross. Ketika dibacok, korban terjatuh ke jalan dan berlumuran darah sehingga dirawat di RS Ibnu Sina. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (11/2) berjudul “Anggota Brimob Dibacok“. Harian ini menyebutkan selama dalam perawatan di rumah sakit, korban mendapat penjagaan ketat dari sejumlah aparat berseragam, bahkan lengkap dengan senjata.

Pekanbaru MX hari ini memfokuskan beritanya pada kasus sopir oplet yang berhasil menyetubuhi sejumlah wanita, satu diantaranya istri orang dan dua lagi ABG. Dia dijebloskan ke penjara setelah orangtua salah satu ABG yang diperawaninya melapor ke polisi. Berita berjudul “Gila! Pria Beristi Obral Seks“.

Kebakaran hutan dan lahan kembali terjadi di Riau. Bahkan saat ini kobaran api sudah mengepung kota Dumai. Selain itu api menyala di kawasan tengah kota, di sekitar Hutan Wisata Dumai. Berita ini menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Dumai Dikepung Kobaran Api“.

Ancaman Panwaslu Pekanbaru terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru akan melaporkannya ke Dewan Kehormatan jika tetap tidak mau memberi akses dalam upaya pembuktian dugaan ijazah palsu atas dua caleg, menjadi berita utama Rakyat Riau hari ini. Berita itu berjudul “KPU Pekanbaru akan Diadukan ke Dewan Kehormatan“.

Desakan anggota Komisi VII DPR RI asal Riau, Idris Laena agar PLN menambah pasokan listrik melalui pembangunan pembangkit listrik baru dari jaringan distribusi yang menggunakan gas dan gasifikasi batu bara menjadi headline Koran Riau hari ini. Berita itu diberi judul “PLN Mesti Tambah Pasokan Listrik Riau“.

Anggota Komisi C DPRD Riau Hendro Susanto mengatakan dirinya selaku anggoita DPRD serta masyarakat Riau tentunya berharap agar proses pengadaan logistik di Sekretariat KPPU Riau harus sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku. Berita ini menjadi headline Media Riauberjudul “KPU Riau Diingatkan Pelelangan Sesuai Kepres 80 Tahun 2003“.

Pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Ahmad Mubarok yang menyebutkan Partai Golkar hanya akan memperoleh 2,5 persen suara nasional mengundang kemarahan Jusuf Kalla selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar. Berita ini menjadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Kalla Marah ke Demokrat“.

Sementara itu headline Riau Mandiri hari ini tentang pernyataan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat SBY yang menegaskan hubungan partainya dengan Partai Golkar masih sangat baik. Dia juga berharap hubungannya dengan Jusuf Kalla tetap baik hingga akhir jabatan. Berita itu berjudul “SBY Harapkan dengan JK Tetap Baik“.(ad)

 

Posting Terkait