Urang Sumando di Sumbar Ikut Bantu CS

690 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bantuan dan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur Riau-Cawagub, Chaidir-Suryadi (CS) yang diusung PDIP-PBB-PPNUI terus berdatangan di detik-detik menjelang pencoblosan. Setelah beberapa hari lalu, Jumat (5/9) malam, Partai Keadilan Sejahtara resmi mendukung CS, selanjutnya menyusul sebagian PAC PPP se Riau. 

Kali ini dukungan pun berdatangan untuk memenangkan CS. Namun dukungan kali ini berbentuk logistic kampanye berupa lima ratus stiker yang berbunyi, ‘CS Pemimpin Anti Korupsi’. Tidak hanya itu, sembilan unit mobil jenis Kijang Innova pun dikerahkan untuk menyebarkan stiker tersebut se Riau. Bantuan ini datang dari tokoh urang minang di Sumatera Barat.Menariknya, Suryadi baru mengetahui bantuan tersebut justru ketika ia bertemu dengan tim khusus tersebut saat melakukan kampanye di Kuansing, Selasa (9/9) kemarin.

“Ini luar biasa. Dalam diam ternyata banyak sekali pihak yang membantu CS. Kami (CS) sangat terharu atas bantuan ini, karena tanpa diminta, mereka datang sendiri. Ini murni dari urang sumando dan tokoh minang di Sumbar, karena istri saya orang Minang,” ungkap Cawagub Suradi Khusaini.

Hal ini semakin membulatkan tekadnya dan optimis, kalau CS akan memenangkan pertarungan ini. Selama di zona tiga ini, yakni di Inhu, Inhil danm Kuansing kami (CS) sudah menemui tokoh minang. “Memang kami minim baliho dan stiker, tapi itu bukan menjadi tolak ukur kekuatan CS,” kata Suryadi Khusaini lagi, Selasa (9/9) kepada wartawan disela-sela acara kampanye CS di Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing.(ad/*)

 

Posting Terkait