Undangan Halal Bihalal Mulai Marak Untuk Gubri

609 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hampir setiap tahun pasca lebaran, jika masih dalam bulan Syawal acara silaturahmi banyak digelar, baik oleh perorangan maupun sejumlah kelompok atau golongan. 

Seperti sejak hari ini hingga Minggu akhir pekan ini, undangan untuk gubernur Riau telah banyak berdatangan dan dijadwalkan untuk acara yang biasa disebut dengan Halal Bihalal tersebut. Hari ini, undangan Halal Bihalal untuk gubernur Riau datang dari kantor Bank Indonesia Pekanbaru yang dijadwalkan pada 1930 WIB malam ini.

Sedang untuk Sabtu dan Minggu mendatang, jadwal Gubernur Riau terlihat di agenda Humas Pemprov Riau hanya berisikan Halal Bihalal tersebut. Undangan untuk gubernur itu berasal dari berbagai kelompok organisasi atau universitas.

Padahal Gubernur Riau HM. Rusli Zainal telah memulai pendidikan Kepemimpinan bagi kepala daerah yang diadakan Lemhanas di Jakarta selama tiga pekan terhitung sejak Kamis (25/10) lalu. Namun, biasanya Gubernur Riau akan diwakili oleh pejabat lain untuk memenuhi udangan beberapa acara yang bertepatan dengan agenda penting yang mesti dilakukan Gubernur.(Surya)

 

Posting Terkait