Tingkat Kebutuhan Kamar, 800 Kamar/Malam

767 views
news2978PEKANBARU (RiauInfo) – Tingkat kebutuhan atau demandhotel di Pekanbaru 800 kamar/malam pada hari Senin-Jumat dan mencapai 1000 kamar/malam pada weekend. Hal ini disampaikan General Manager Aston Pekanbaru City Hotel Hilman Jumena pada acara Aston Fair 2007, Selasa (6/10).

“Sejak beroperasi lebih dari satu bulan yang lalu, tingkat hunian Aston Pekanbaru City Hotel sudah mencapai 95%”, jelas Hilman. “Kami optimis dan bertekad untuk menjadikan Aston yang terbaik dari hotel yang sekelas di Kota Pekanbaru”.

Aston Pekanbaru City Hotel menawarkan keramahan pelayanan mulai dari pintu masuk sampai tamu mendapatkan tempat yang diinginkan. Dengan konsep minimalis, hotel ini tidak menyediakan kolam renang, spa, ataupun fitness center. “Kami hanya menyediakan kamar dan restoran”, lanjut Hilman. “Yang kami unggulkan adalah SDM yang handal”.

Selain Aston Pekanbaru City Hotel yang terletak di jantung Kota Pekanbaru, nantinya pada pertengahan 2009 akan hadir satu hotel berbintang lima, yaitu Grand Aston Labersa yang satu lokasi dengan Golf Course Saujana Labersa. Hotel ini memiliki 254 kamar dengan ballroom berkapasitas 3000 orang, dan akan menjadi ballroom terbesar di Sumatera.

Keberadaan Grand Aston Labersa ini juga untuk menjawab kebutuhan MICE market yang semakin mengarah ke daerah-daerah. (Tony)

 

Posting Terkait