Tim Safari Ramadhan Riaupulp, Kunjungi 188 Desa di 7 Kabupaten/Kota

549 views
news2464PANGKALAN KERINCI (RiauInfo) – PT. Riau Andalan Pulp And Paper (Riaupulp) secara resmi melepas Tim Safari Ramadhan 1428 H yang akan melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan segenap komponen stakeholder Riaupulp yang berada di 188 desa, 42 kecamatan di 7 kabupaten/kota di Propinsi Riau.

Pelepasan tim ini dilakukan Direktur Riaupulp Thomas Handoko, Senin (17/9) di Riau Complex, dihadiri jajaran manajemen, pengurus Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA), BKM, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) dan seluruh anggota tim. Acara diisi tausiah yang disampaikan oleh Community and Religious Affair (CRA) Head Rasyid Hamidy

Direktur Riaupulp Thomas Handoko didampingi PR Manager Nandik Sufaryono mengatakan, meski sedang menghadapi berbagai masalah, Riaupulp senantiasa komit dan peduli melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar operasional perusahaan.

Demikian juga dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1428 H ini, Riaupulp secara khusus membentuk Tim Safari Ramadhan yang akan menjangkau 188 desa 42 kecamatan di enam kabupaten dan kota di Propinsi Riau. Komitmen dan kepedulian Riaupulp dalam bidang keagamaan ini seiring konsep 3P (Planet, People, Provit) yang dianut Riaupulp dalam menjalankan bisnisnya.

Artinya, Riaupulp dalam menjalankan usahanya tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan (Profit) saja melain juga tetap memperhatikan aspek sosial (People) dan lingkungan sekitarnya (Planet). Dengan menerapkan konsep 3P, Riaupulp benar-benar berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, ungkap Thomas

Pada bagian lain, Koordinator Tim Safari Ramadhan Riaupulp Fiber, Saman Hadi Arifin bersama Koordinator Tim Safari Ramadhan Riaupulp Mill H Fadil Harahap menjelaskan, tahun 2007 ini Tim Safari Ramadhan Riaupulp 1428 H akan menjangkau 188 desa di 42 kecamatan yang berada di 7 kabupaten/kota di Riau yakni Pelalawan, Siak, Kampar, Inhu, Bengkalis, Kuansing dan Pekanbaru.

Selain itu, tim akan memberikan bantuan berupa 5220 paket berupa minyak goreng, marquisa, gula pasir, mie instant, teh, kurma, sirup dan uang tunai Rp. 50 ribu untuk masing-masing anak yatim dan kaum dhuafa ditambah 213 paket bantuan untuk masjid berupa sajadah panjang, surat yasin, dan al-quran.(ad/rls)




Posting Terkait