Tim Porwanas PWI Riau Resmi Bertolak ke Palembang

577 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kontingen tim Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) Riau secara resmi bertolak untuk mengikuti Porwanas ke-10 di Plaembang, Sumtera Selatan. Keberangkatan tim ini secara langsung dilepas oleh Wakil Gubernur Riau HR. Mambang Mit, Senin (1/02/10) di kantor PWI Riau, Pekanbaru.

Acara pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada ketua kontingen Porwanas Riau Raja Isyam Azwar. Mambang Mit berpesan kepada seluruh atlit, official dan panitia agar bisa menjaga nama baik Riau selama berada di Palembang.

“Jaga marwah Riau sebagi daerah yang berbudaya, kental dengan nuansa Islam,
dan tentunya diharapkan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Riau. Dan pertahankan juara umum yang diperoleh Riau di dua Porwanas sebelumnya,”ungkap Mabang Mit.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia menyebutkan, untuk Porwanas X tahun 2010 ini, kontingen Riau mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan, yakni Sepak Bola, Futsal, Tenis Lapangan, Bola Voly, Tenis Meja, Boling, Biliar, Atletik, Bridge, Dayung dan Catur dengan jumlah atlit dan official sebanyak 103 orang.

Tim Porwanas Riau menurutnya bertekad untuk mempertahankan juara umum yang diperoleh Riau dua kali berturut-turut, yakni di Porwanas ke-8 di Pekanbaru, dan Porwanas ke-9 di Samarinda. “Jika kita mampu mempertahankan juara umum kali ini, maka piala tetap Presiden akan menjadi milik kita,”ungkap Dheni.(Surya)

Posting Terkait